vendor wedding invitation

vendor wedding invitation

beberapa vendor terbaik dan terpercaya yang ada di kota Bandung dan sekitarnya, spesialist di bidang pembuatan wedding invitation / kartu undangan

banyak pilihan dalam rencana anda membuat kartu undangan pernikahan.

bijaklah dalam memilih vendor kartu undangan,mungkin dari melihat testimony,referensi teman,kerabat,dll
Undangan . Saatnya untuk anda memilih undangan ! Memilih undangan yang sesuai dengan tema dan warna pernikahan . Mereka harus merupakan refleksi dari Anda sebagai pasangan dan dari hari pernikahan secara keseluruhan . Periksa dengan kantor pos bahwa Anda memiliki cukup ongkos kirim. Banyak undangan pernikahan membutuhkan lebih dari satu cap .

berikut beberapa contoh kartu undangan yang bisa di jadikan referensi anda dalam memilih jebis undangan pernikahan:

menurut artiket yang saya sadur dari situs tribun:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Undangan pernikahan merupakan salah satu bagian penting dalam proses persiapan pernikahan. Sebab, secara tersurat mencerminkan karakter dan harapan pasangan untuk berbagi kebahagiaan di hari paling membahagiakan.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat ingin membuat undangan pernikahan. Ditemui dalam acara Gebyar Pernikahan Indonesia, di Balai Kartini, Jakarta (24/1/2015), Heru selaku graphic desainer vendor pembuatan kartu undangan, iCreation, mengatakan bahwa ada baiknya sebelum mendatangi vendor kartu undangan, pasangan sudah menentukan terlebih dahulu konsep yang dinginkan.

Hal yang demikian lebih memudahkan karena keseragaman kartu undangan, sehingga alangkah lebih baik jika pasangan telah mengetahui “pesan” yang ingin disampaikan pada orang-orang yang hendak mereka undang.

“Kadang costumer sudah browsing sendiri bentuk kartu undangan yang diinginkan. Saya sebagai graphic desainer jadi lebih mudah, punya panduan tersendiri,” Ujar Heru. “Kalau pasangan belum punya bayangan atau konsep apapun. Kita sodorkan 10 bentuk undangan, belum tentu mereka puas,” imbuhnya.

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah pemilihan tempat vendor itu sendiri, jika ingin undangan yang customize atau mengikuti bentuk dan konsep sendiri, Heru menyarankan carilah vendor kartu undangan yang memang dapat mencetak kartu undangan yang bisa sesuai pesanan.

Sebab, tak jarang, banyak vendor yang tak dapat memenuhi permintaan calon mempelai, akibat telah memiliki bahan serta warna undangan tertentu yang siap pakai.

Hal terakhir yang tak boleh dilupakan tentunya adalah isi undangan. Umumnya undangan terdiri dari nama mempelai, nama orang tua, tempat penikahan, kata mutiara, dan denah tempat. Jangan sampai terlarut dengan model kartu undangan, isi dan informasi jadi terlupakan. (Silvita Agmasari)

beberapa vendor di bandung sebagai referensi memilih undangan

 

This slideshow requires JavaScript.

 

untuk lebih detile silahkan masuk ke sub folder vendor wedding invitation / kartu undangan
Search Engine
vendor wedding invitation

Leave a Reply